Selasa, 02 Juli 2013

Day 2 ( senin, 24 Juni 2013), Go genting ^^

Yups.. hari ini kita ke gentin.

Karena kemaren udah capeeee banget ngiterin Putra Jaya, jadinya semalem bobonya pada pules. Rencananya kita mo berangkat paling telat jam 8, tapi apa mau dikata jam 9 baru kita jalan, namanya juga bawa anak2, jam nya ga bisa ga ngaret hehe.. wokeh dinikmati aja, toh kita liburan ini, ga terikat waktu :)

Dari rumah naik mobilnya Te wat, stop di deket station KTM apa sih Bunda lupa (gini deh kalo jalan dianter kemana2 jadinya ga tau jalan, but enjoy ajaaaa... hahaha), mobil\nya diparkir disana, katanya sih InshaAllah aman. kita naik KTM ke KL central ntar naik bus ekspress ke Genting di KL central. Nyampe KL central jam 10.00, dan ohhhlalaaa.... tiket bus ke genting jam berikutnya udah abis, adanya untuk jam 12 siang aja dan balik jam 8.30 atau jam 9.00 Whatttt???? gileeee masih 2 jam lagi padahal kita udah mupeng mo segera ke Genting dan bisa cepet pulang tanpa nunggu malem. Ya sudahlah... lagi2 karena kita ga terikat waktu, kita ambil tiketnya pp, berangkat jam 12.00 dan balik jam 8.30 malem, its okey...its okey...

Sambil nunggu jam 12, kita duduk di KFC sambil (kembali) makan hehehe... Baru ngerasain nih menu KFC yang kata para Blogger beda dengan menu KFC di Indo, ternyata emang beda ya hihi.. rasa saosnya juga beda, sorry to say, saosnya ga enak, Najla malah ga makan saosnya sama sekali, dia maem ayamnya aja, dan ga pake nasi juga, karena nasinya juga bukan nasi putih kaya yang di Indo, nasinya kaya Nasi uduk gitu, jadi terasa aneh aja di makan pake ayam gorengnya. Ngobrol ngalor ngidul nakhirnya udah jam 11.30, kita segera ke gate bus ekspress, Taraaaaaa.... akhirnya Bunda ngeliat langsung bus ekspress warna merah bertuliskan Go Genting yang kemaren2 Bunda liat di web hahahaha... Langsung deh ambil posisi poto2 disebelah bus nya (katrok banget sihh... biarinn...weekksss...)

Bus berangkat on time jam 12.00 like it deh... 1 jam kemudian kita nyampe di Lower station genting higlands, naik lift ke station skyway nya dan... ooohhh myyyy goodddd..... antrian untuk naik skyway nya puanjaaaaaaaaaaaaang bangeeeeettttt... hiks.... Bunda udah keder duluan, mana Shaqeela bobo Bunda ga bawa gendongan. Bunda baca di papan petunjuk, antri di posisi ini lamanya 45 menit, wuadduuhh... berarti untuk antri naik skyway aja bisa 1 jam an, ondeee mandeee.... sekali lagi Bunda besarin hati.. ga papaaa...... kan ga terikat waktu... bisa balik jam 8.30 malem, hallaahh... 

Akhirnya lebih kurang 1 jam antri kita dapet giliran juga untuk naik skyway, bismillah...dann... wussshhhh.....semua cape selama antri tadi langsung hilang begitu merasakan melayang diatas udara hutan tropis yang dingin dan sunyi, Najla seneng banget sampe jejingkrakan di cable car nya, kaki Bunda rada dingin hihihi... ngeri2 asyik.... honestly Bunda butuh beberapa menit untuk ga panik hahahaha... asli indaaahhh... banget dari atas sana, terasa begitu besar keagungan tuhan yang menciptakan, dan begitu yakin nya mereka yang bikin skyway ini. kebayang teknologi canggih yang mereka gunakan.

Sampe diatas hotel2 mulai keliatan, wiiihiii... Najla makin semangat 45 ngebayangin mo maen di outdoor theme parknya. ga pake lama kita segera menuju outdoor theme park dan beli tiket outdoor saja, karena ga mungkin mo maen di indoor juga karena waktunya ga bakalan cukup. 

Jam 6.30 kita bergerak menuju skyway station nya untuk turun ke lower station pake cable car lagi. karena kebayang tadi antrian mau naik gimana, takut ntar ketinggalan bis kita segera jalan aja, dan bener deehh.... antrian mo naik skyway turun juga ga kalah seru dengan waktu naik tadi, ooohhh myy...goddd lagiiii... kali ini capenya bener2 udah dobel, tapi gimana, klo ga antri ga dapet naik donk. dengan kaki pegel sambil gendong shaqeela yang lagi2 tidur kita berbaris rapi ngantri, seperti tadi juga, antri satu jam baru kita bisa naik skyway. sampe di lower station jam 8 an. jam 8.30 bis berangkat, sampe KL sentral jam 9.30, nyambung KTM, nyampe station KTM najla pake pipis dulu, alhasil ditinggal KTM yang pas kita dateng pas dateng juga, alhasil kita mesti nunggu KTM berikut. Ngantuk, pegel, laper campure aduk jadi satu. Jam 11 kta udah nyampe parkiran mobil tadi, kita cari makan dulu dan teh hangat, alhamdulillah...perut kenyang, ngantuk makin menyerang. Balik kerumah udah jam 12 malem, what a day...... next time kalo ga dapet hotel di genting Bunda ga mau lagi deh PP ke Genting, cuapppeeekkk polll... but worth it, perjalanannya seru, ini potonya :)

Bus Ekspress Go Genting, Ga sabaaaarrr......

 seneng banget udah duduk manis diatas bus hahaha....

 sampe juga di lower station Genting Highlands

 naik skyway, Najla seneng banget, shaqeela rada gimanaaaa gitu hihihi

Yahnda ga takut kan? :D

okey uniiii....

 Baguuuussss...... ^^

 dengan latar FWH hotel inceran Bunda yang udah polllll.... hiks...

Shaqeela enjoy naik wahana yang ada :)

 cawan muter, Bunda ga ikutan takut pusssiing... ^^

komidi putar raksasa, seruuuu.....!!

Najla masih tetep suka naik carousel

alooo dedeekkk....

Kita cuma naik wahana anak2 aja, karena udah ga sempet mo nyobain wahana yang khusus dewasa, Bunda ga berani siiyy... kalo yahanda emang ga sempet hehehe.. sebenernya sih lebihb seru wahana2 di Dufan yah, tapi karena ini tempatnya ada jauuuhhhh di atas bukit sana jadi wahananya ga jadi target utama, perjalanan dan sensasinya yang jadi wisata, for all, its nice trip :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

TRAVEL AROUND AND STAY FOR A WHILE Template by Ipietoon Cute Blog Design