Selasa, 09 Juli 2013

Day 8 ( Minggu, 30 June 2013), OTW Home

Pagi2 kita udah bangun, mandi, sarapan apa yang ada, ada mie goreng, roti canai, sandwich keju dan biskuit chococips. S E A D A N Y A. maksudnya kebetulan ada banyak yang mo dimakan buat sarapan :)

Jam 10 kurang kita keluar kamar, beresin bill di reception dan ga lama Te wat dateng, kita langsung goooo.... sempet ambill beberapa poto Najla dan Shaqeela di lobby hotel. Langsung menuju terminal Bandar Tasik Selatan. Sampe sana beli tiket bis, bisnya berangkat jam 11, okeh ngga lama kok. Kita langsung turun ke gate tempat bis kita nunggu. Say Goodbye to Te Wat and family yang udah kita repotin selama kita disana. Makasih ya Te wat, caca, papa caca juga... :)
Sampe lantai bawah duduk bentar di depan gate bisnya dateng, naik bis dan jalaaaann... seperti biasa Shaqeela manfaatin ssat2 santai seperti itu untuk mimi ASI dan tidurrrrr hahaha... sepnajnag perjalanan dari BTS ke LCCT dia tidur pules banget.

Sampe LCCT jam 12an, kita udah laper lagi, nyari tempat makan, kita nyari foodcourt yang ada nasi aja, ini perut pusing kalo ga ketemu nasi. dapet warung Asia apa gitu namanya di jalan sebelum masuk Bandara, Bunda makan nasi lemak lagiiii, Najlla nasi telor mata lagiii... yahanda Nasi miehun dan apa yah Bunda lupa, trus bungkus buat Shaqeela yang masih bobo nasi telo mata juga hahaha...

Abis maem, kenyang, kita menuju tempat keberangkatan, wuiihhh...muter2 naik turun, mulai dari imigrasi, masukin bagasi sampe ke waiting room asli jalan muter mpe bingung, mesti rajin2 liat papan petunjuk biar ngga salah masuk, karena di LCCT tuh ruammmmeee abiss.. Nyampe waiting room alhamdulillah..bisa duduk nyanti, waktu udah nunjukin pukul 2, berarti se jam an lagi kita udah berangkat. Alhamdulillah pesawatnya ontime, kita berangkat dan ga ada kendalan dijalan, setengah jam kemudian kita udah landing di Pekanbaru. Keluar, ngambil bagasi, di cek koper sama custom, nunggu bentar trus dateng deh Om Iwan yang jemput kita kerumah. Lapeeerrr... stop makan dulu, baru lanjut jalan kerumah. Shaqeela bingung seolah lagi mikir ini gw dibawa kemana lagi ya? Begitu nyampe rumah, buka pintu masuk kamar, Bunda taro dikasur Shaqeela langsung senyum2 sambil baring2 nyantai hahaha... kali dia udah ngeh ternyata kita udah di home sweet hooooomeee :)

 Najla n Shaqeela di lobby hotel

Bang...sms siapa itu baaang ? hihi...

di BTS, kita back home ya dek

Najla n Caca, kalo liat kamera langsung pose :)

 dua sejoli kecapean seminggu nonstop jalan hahaha...

 Sirkuit Sepang liat dari Bis ^^



Oktober besok ada event tuh... liat yuk ^^

Berakhir sudah liburan kali ini, semoga masih ada liburan berikutnya, ngareeepppp hihihi.. ya donk sapa juga ngga ngarep liburan, ya nggak?
For all semua senang, semua hepi, moga2 next time ada rejeki dan ada liburan seru lagi, aamiinn... :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

TRAVEL AROUND AND STAY FOR A WHILE Template by Ipietoon Cute Blog Design