Senin, 01 September 2014

Tanjung Pinang - Pulau Penyengat

Ini oleh-oleh Yahanda waktu tugas ke Tanjung Pinang minggu lalu. Karena Bunda belum bisa ikut ke sana yasud cukup puas aja liatin pic Yahnda selama di sana. Hiks....

Karena bawa mobil kantor untuk transport di tanjung pinang nanti, dari Batam Yahanda start di pelabuhan punggur naik kapal RORO (Roll On Roll Off) dan nanti di Tanjung Pinangnya turun di pelabuhan Tanjung Uban. Dari Tanjung Uban ke kota Tanjung Pinang butuh waktu 1 jam dengan mobil.

Sayangnya Yahanda gak punya pic selama di kota Tanjung Pinang. Iya sih nggak mungkin mau melancong , secara Yahanda ke sana kan dalam rangka ngaudit bukan jalan-jalan.

Fortunately, hari terakhir di sana, Yahanda sempet ke pulau Penyengat. Dari Tanjung Pinang ke pulau Penyengat menggunakan perahu mesin, di sana disebutnya perahu pompong. Perjalanannya 15 menit aja. Pulau kecil itu berisi makam raja-raja dan Mesjid Raya Sultan Riau. 

Duh... Bunda cuma bisa nelen ludah ngeliat trip Yahanda kali ini.

Yahanda nyobain jadi Kapten kapal RORO, makasih ya Capt udah ngijinin Yahanda pose di sini :)
 
Mesjid Raya Sultan Riau
 
Bisa baca sendiri ya ini Yahanda lagi dimana :)
 
Yahanda ngerti banget, no pic = hoax. Jadi segala sudut di dokumentasiin hehe

situs sejarah lainnya di Pulau Penyengat
 
  di dalam Mesjid Raya Sultan Riau

Naahh... ini dia kapal RORO yang sempet dinakhodain Yahanda :D

Poto-poto Yahanda seru ya... Masih banyak nih poto Yahanda lainnya di tempat berbeda. Kapan-kapan Bunda share lagi yah. Mesti bongkar file poto dulu nih. Semoga Bunda masih inget Yahanda pernah kemana aja hehe.
 

3 komentar:

 

TRAVEL AROUND AND STAY FOR A WHILE Template by Ipietoon Cute Blog Design