Sabtu, 15 November 2014

Missed Palembang So Much

Beneran... Bunda kangen Palembang. Kangen jalan-jalan sore atau spending satnite di Benteng Kuto Besak, duduk dipagar beton yang berdiri tegap di bantaran sungai musi, ngeliatin getek yang sesekali terlihat melewati sungai, dan di malam hari kerlip lampu jembatan ampera yang warna - warni menambah ceria suasana malam di BKB. Tak lupa makan kacang rebus ditemani teh botol, hehe... 

Waktu Najla masih usia dua sampe 4 tahunan, Najla paling seneng naik odong-odong, satu lagunya seribu rupiah. Najla selalu menghitung hingga lagu kelima, baru mau turun dari odong-odongnya :)

Spending time di BKB nggak menghabiskan biaya mahal, nongkrong gratis, jajanan dan hiburan murmer. Cuma ya... Kalo tiba-tiba hujan turun semuanya langsung bubaaarr... Lari menyelamatkan diri. Karena BKB area terbuka, panas di siang hari karena cahaya matahri langsung menembus kulit tanpa ada atap atau apapun yang bisa dipake untuk berlindung dan dingin di malam hari nggak ada dinding yang menghalangi hembusan angin bantaran musi.

Karena suka poto-poto kayanya tiap ke BKB Bunda selalu taking a picture di sana, ga bosen-bosen, hihi.
Ini sebagian kecil pics yang pernah Bunda ambil di BKB dan sekitarnya berlatar jembatan ampera :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

TRAVEL AROUND AND STAY FOR A WHILE Template by Ipietoon Cute Blog Design