Selasa, 23 Desember 2014

Batam, Here I come!

Horeeee... liburaaaann....!

Hari yang ditunggu akhirnya datang juga. Najla udah bagi raport di MDTA tapi di skul belum, katanya sih raportnya belum selesai di isi. Yah, harap maklum aja karena raport kurikulum 2013 "katanya lagi" juga ribet ngisinya. Sedikit kecewa karena harapan bisa liat hasil belajar Najla di skul semester ini gagal. Tapi... kecewanya segera terobati karena Sabtu, 20 Desember kemaren tiket ke Batam udah fix.
Kita berangkat dari rumah pukul 14.15 siang, agak terburu-buru karena jadwal pesawatnya pukul 15.20. Untungnya bandara nggak jauh dari rumah, nggak nyampe 10 menit kita udah di bandara. Cepet-cepet check-in dan langsung masuk pesawat. Fiuhhh... tarik napas lega.

Alhamdulillah pukul 16.20 kita udah landing di Bandara Hang Nadim, Batam. Disambut gerimis. Yahanda yang udah nunggu di parkiran, segera jemput kita ke terminal kedatangan. Begitu naik ke mobil, hujan deras turun. Huaaa... serba Alhamdulillah untuk hari ini. 

Dari bandara kita langsung menuju rumah di daerah Batam Centre  perjalanannya kurang lebih 20-30 menit. Lumayan capek karena dari pagi Bunda ngeberesin rumah di Pekanbaru dulu biar aman ditinggal. Malamnya, meskipun capek kita harus keluar, nyari makanan. Laperr...   Rame-rame semuanya (Yahanda, Bunda, Tita, Najla dan Shaqeela) ke Mega Mall, pilihan jatuh ke warung Tekko. Ngeliat meja orang-orang yang udah didatengin makanan perut langsung kriuk-kriuk minta di isi. 

Beneran deh ke sana cuma buat makan, padahal banyak yang bisa dilihat di Mega Mall. Capek membuat hasrat cuci mata udah nggak ada. Najla dan Shaqeela juga udah lemes, ngantuk setelah makan kenyang. Bunda juga udah ngebayangin bantal, duh enaknya. Jadi abis makan, kita langsung balik ke rumah. istirahat. Perjalanan di lanjut besok aja.

0 komentar:

Posting Komentar

 

TRAVEL AROUND AND STAY FOR A WHILE Template by Ipietoon Cute Blog Design