Senin, 01 Juli 2013

Liburan seru

Baru pulang dari liburan kemaren, udah lama banget kita ga liburan, kalo yahanda cuti venue nya pasti mudik ke padang mulu. Libur skul kali ini awalnya kita mo ke Jakarta aja coz najla niat banget mo ke Kidzania setelah liat foto-foto mutya di kidzania.
Pas mo deket bagi raport yahanda ngajakin ke KL yuk.... ah..yang bener yahanda, kita bertiga kan belum jadi bikin passport, di Palembang kemaren udah planing mo bikin passport but ke cancel karena keburu pindah kesini. Yahanda serius, besoknya segala urusan passport diberesin, kita daftar by online hari kamis malem, hari jum'at langsung ke Kanim Pekanbaru untuk foto n wawancara. Alhamdulillah semua selesai tanpa kendala. Passport beres tinggal urusan akomodasi selama disana.

Menjelang berangkat Bunda sibuk nge-googling ngumpulin info tempat stay yang enak, transportasi, tempat wisata, semua info yang dirasa perlu Bunda kumpulin deh. Awalnya itinerary nya kita ke KL-Johor-Spore atau sebaliknya. Butttt... karena udah deket hari H plussss mo liburan sekolah kali ya tiketnya susah banget, hotel yang Bunda incer juga pada full. at the end kita booking tune hotel di johor by website dengan itin KL-Johor pp ke Spore-balik KL. ngebayangin perjalanannya udah cape siy sebenernya tapi ya gimana, tiketnya yang dapet tuh tiket pp PKU-KL-PKU aja.

H-4 kejadian deh... kebakaran hutan terjadi di Dumai (apa dibakar ya?), asapnya sampe menutupi Batam-Johor-Spore, duhh....udah deg2an bakal batal ke johor, secara ga mungkin donk bawa anak2 ke arena asap begitu..

H-3, menurut informasi johor dan spore asapnya makin parah diperkirakan sampe tanggal kita dateng ke johor asapnya masih tebel diatas ambang batas aman, dengan berat hati kita cancel hotel yang di johor dan kena charge 10% dari tarif kamar satu malam, ga papa lah....

Sabtu 22 Juni, setelah ambil raport ke skul Najla (yang akhirnya ngga di ambil juga karena guru najla pagi itu mendadak sakit dan langsung di opname, haddeehh... ada2 aja, moga cepet sembuh ya bu....), meskipun penasaran  pengen tau Najla dapet ranking berapa akhirnya kita berangkat dengan membawa penasaran akan isi raport Najla hehehehe...

alhamdulillah jam 5 sore waktu KL kita nyampe dan langsung ganti simcard Malaysia biar bisa kontekan sama Te Wat (sepupu yahanda yang di KL), jadinya kita ngga terlalu cengok walaupun ini perjalanan pertama kita ke LN. Agak kaget sih di LCCT turun pesawat jalan lumayan jauuuuhhh ke imigrasinya, belom lagi sampe imigrasi antriannya wuiiiiihhhhhhh.....puannnjjaaaaaaanngg.... tapi Bunda udah siap mental ngadepinnya, karena udah baca pengalaman blogger lain via google (makasih mbah google hehehe...)

Cerita selama liburan di KL Bunda posting sendiri-sendiri ya.... keep in touch!! :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

TRAVEL AROUND AND STAY FOR A WHILE Template by Ipietoon Cute Blog Design