Sabtu, 16 November 2013

A to the P to the E to the S

APES
Kata untuk hari ini.
Gimana nggak apes? 
Tadi Bunda mau ke Panam, rencananya mau lewat ke  Jl. Arifin Ahmad aja. Abis anter Najla skul brummmm Bunda lanjut ke Jl. Sudirman, ngeliat tempat muter di depan, langsung putar balik, wussss langsung masuk belokan sebelah kiri, pede abis itu Jl. Arifin Ahmad. Daaaann... taraaa... kaget setengah idup, kendaraan dari depan Bunda melaju kenceng semua, trus ada yang teriak" woooyyy....lewat mane niihh?" 
Haaa???? Bunda mulai panik, salah jalan, jalan ini dua jalur dan posisi Bunda sekarang melawan arus, huaaaaa....Bunda minggir dan eng ing eeeengg... datang Pak Polisi, alhamdulillah.... Pak pol minta suratsurat kelengkapan, Bunda kasih, trus Pak Pol memandu untuk putar arah, putar balik, kendaraan di depan di suruh berenti semua ngasih Bunda jalan, udah kaya Ratu hihihi... setelah balik segeralah Pak Pol menggiring ke pos nya diseberang jalan. Daaaannn kena tilang, huaaaaa..... Pak Pol-nya nggak terima alasan Bunda nggak tau jalan. Pelanggaran is Pelanggaran. Tetep di tilang karena Bunda dinilai kurang awas merhatiin rambu2 lalu lintas, jelas2 di depan terpampang besar rambu2 "Forbidden". 

Ya sudahlah pasrah aja, ditilang deh. Next time mesti hati2 lagi. Ini pertama kalinya Bunda kena tilang dengan kesalahan yang fatal. Heran deh kok bisa gitu mata ga ngeliat rambu2 segede gajah gitu, trus kok bisa Bunda lupa jalan padahal udah pernah lewat situ walaupun jarang. Kok bisa ini kok bisa itu dengan segala kok bisa yang bergelayut di kepala. Kembali lagi ya sudahlah, anggap saja ini teguran dari Allah, untuk lebih berhati2 lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

TRAVEL AROUND AND STAY FOR A WHILE Template by Ipietoon Cute Blog Design