Minggu, 04 Mei 2014

April's Luck (Late Post)

It's May!

Alhamdulillah masih diberi kesehatan hingga hari ketiga bulan Mei ini. April berlalu dengan cepat. Banyak cerita dalam April yang belum sempat ditulis. Banyak hari bahagia yang juga dirayakan pada April. Milad 2 tahun Shaqeela 16 April, dilanjut milad Najla 8 tahun 17 April.  Kebahagiaan lain, bunda punya dua buku! Antologi Pilihan Wanita #3 terbitan Goresan Pena Publishing akhirnya sampai ditangan. Disusul oleh novel Keping Hati yang juga selesai cetak, wiiihhh ... senangnya ....!!

Finally, Bunda punya buku juga. Ini membuat semangat makin membara untuk terus mengasah kemampuan menulis. Kemaren Bunda ikutan event Asma Nadia,The Jilbab Traveller. Deg-degan nunggu hasilnya. Secara yang ngirim naskah pasti banyak banget dan pasti bagus-bagus. Kalopun nantinya tidak masuk, ya it's okay-lah. Tidak perlu berkecil hati, karena itu berarti harus terus belajar untuk menjadi lebih baik. Ya nggak? :)

Sebenarnya April kemaren banyak event bagus yang terlewat. Kerjaan rumah rasanya nggak habis-habis. Bunda jadi nggak punya energi lagi untuk nulis. Ide ada, tapi otak mampet kalo udah capek. Ide yang ada cuma jadi sekedar ide tanpa bisa diolah jadi tulisan utuh. Semoga bulan ini  bisa ikut event lain, dan bisa punya buku lagi, aamiin ya rabbal 'alamiin :)

Yes, ada nama Bunda di dalam sini
Novel Keping Hati dan Antologi Pilihan Wanita #3

0 komentar:

Posting Komentar

 

TRAVEL AROUND AND STAY FOR A WHILE Template by Ipietoon Cute Blog Design