Minggu, 25 Mei 2014

Next Journey : Batam!

Batam?
Yups, hari Jum'at kemaren SK mutasi Yahanda akhirnya keluar juga, setelah penantian deg-degan selama 5 bulan ini. Alhamdulillah, masih di Kanwil Pekanbaru, walaupun mesti sedikit menyeberang ke Batam sana. Seperti yang udah diprediksi, perjalanan emang harus dilanjutkan, dengan Batam sebagai next destination. Najla masih belum ujian semester, jadi sementara Yahanda duluan yang ke Batam, Bunda dan anak-anak belum tahu.Tunggu Najla beres dulu semesterannya.

Yang paling berat untuk ikut pindah itu Najla sih, dia masih pengen sekolah di sini. Kali ini Najla protes, bilang capek kalo pindah lagi, cari temen baru lagi. Mungkin trauma di bully temen-temen barunya waktu pindah ke sini kemarin masih terasa. Sepertinya Najla takut hal itu terjadi lagi kalo dia pindah sekolah lagi. Fiiuuhh... emang kasihan Najla sih, mesti adaptasi tiada henti.

Di satu sisi, seneng bisa punya kesempatan mengunjungi dan tinggal di kota Batam. Siapa sih yang nggak tahu Batam? :) Sisi lain, yahhh... gitu deh, kasihan sekolahnya anak-anak. Jujur saja, Bunda enjoy dengan perjalanan ini, kalo Yahanda kerjanya nggak pindah-pindah, belum tentu Bunda bisa mengunjungi daerah-daerah yang udah pernah kami tinggali selama ini. Mau ngapain coba ke sana kalo nggak ada tujuan? Karena pekerjaan Yahanda, kita semua jadi punya kesempatan untuk merasakan udara di daerah berbeda, berbaur dengan aneka sosial budaya, mendapatkan pengalaman baru beberapa tahun sekali, it's amazing, menyenangkan! Kecuali bagian packing barang, hehe. Thanks to the company for those trips.Tapi, gimanapun juga, semua memang ada positif dan negatifnya. Suka nggak suka, setiap pilihan ada plus minusnya.Seperti sekarang, dilanda galau karena berbagai pertimbangan.

Yaaaa..... jalani sajalah. Toh ini bukan hal baru lagi. Konsekuensi ini udah kita ketahui sejak dulu. Jadi nggak pantes banget kalo mengeluh, malu, hehe. Okey, Batam, see you soon :)








0 komentar:

Posting Komentar

 

TRAVEL AROUND AND STAY FOR A WHILE Template by Ipietoon Cute Blog Design