Selasa, 16 September 2014

Bakso dan Mie Ayam Soponyono

Awalnya nggak sengaja makan ditempat ini. Waktu itu lagi pengeeeenn banget makan mie ayam yang citarasanya tradisional. Bunda ngomong ke Yahanda, "lagi pengen mie ayam deh,  dimana ya  yang enak?" Eh taunya Yahanda juga lagi pengen mie ayam, specially mie ayam ceker coz Yahanda hobi banget sama ceker. 

Abis magrib kita keluar rumah, pas di persimpangan jalan Lumba-Lumba dan Harapan Raya, di seberang, tepat di sebelah Metro Plaza, kita lihat warung bakso yang rameeee banget pengunjungnya. Kita sepakat untuk nyobain makan disitu. Pas masuk hmmm.... Ngeliat mangkok-mangkok orang kok kayanya enak ya.. Makin ngiler deh. 

Pucuk dicinta ulam pun tiba, ternyata di sana mie ayamnya komplit. Bisa campur bakso, pangsit, telor daaaan ceker! Bunda sih nggak suka ceker, tapi Yahanda tetap pesenin Bunda mie ayam plus ceker, ntar cekernya pindahin ke mangkok Yahanda, hihi. Najla dan Shaqeela pesen mie bakso. Well, rekomendasi dari ramenya orang yang makan di sana tidak mengecewakan. Mie ayamnya enak, baksonya juga enak. Menu lain di sana ada mie pangsit, tapi Bunda belum pernah coba. Nah kemaren Bunda baru makan lagi nih, kali ini Bunda nyoba mie ayam bakso telor. Wuihhh... Enyak enyak enyak :)

mie ayam bakso telornya bikin iler kemana-mana
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

TRAVEL AROUND AND STAY FOR A WHILE Template by Ipietoon Cute Blog Design