Minggu, 17 Juli 2016

Hello, again :)

Hai hai, hellow, pagiii!

Duh, udah berdebuuu blognya, udah lama banget gak disentuh, sibuk survival di dunia nyata 😄. Beruntung inget untuk download lagi aplikasi blogger di hape, biar bisa bebaaass mau nulis kapan aja.

Setahun lebih yaaa blog ini dianggurin, nggak diapelin. Banyak cerita yang gak dibagiin juga. Semoga kedepan lebih rajin nulis lagi, ninggalin jejak lagi, berbagi lagi, lebay-lebayan lagi, seru-seruan lagi. Bukan maksud hati untuk pamer, riya, aktualisasi diri, atau apalah namanya. Ini hanyalah cara saya untuk merekam perjalanan, coz seiring berjalannya waktu, daya ingatpun semakin menurun dan saya tidak ingin kehilangan kenangan untuk hal-hal baik atau buruk yang pernah saya jalani. Cuma itu...

Semalem, ngajak krucils jalan, sekalian mereka berdua potong rambut. Gerah liat rambut panjangnya, bosen juga liat rambut yg dari dulu begituuuu aja modelnya. Paling cuma dipendekin dikit. Nah semalem, dengan sedikit terpaksa keduanya akhirnya mau potong rambut. Si dedek dipotong pendek lumayan haha.. Tapi si uni gak bisaa.. Tetap harus agak panjang, karena sekolahnya kan pake jilbab, jadi mesti bisa dikuncir biar gak gerah.
Niiihh... Their new look 😄

Najla masih berusaha mempertahankan rambut panjang, jadi potongnya segini aja :D


Shaqeela, masih belom ngerti, bisa doonk dibikin lebih pendek :D :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

TRAVEL AROUND AND STAY FOR A WHILE Template by Ipietoon Cute Blog Design