Selasa, 27 Juli 2021

Pejuang Negatif, Part 2

Hari ke-4 yhnda isoman, gejala-gejala ringan mulai dirasakan. Sejak senin kemaren, yhnda merasakan sakit pinggang, susah bergerak, jalannya aja udah nggak lurus, mesti dirasa-rasain, agar pinggang gak sakit waktu dibawa gerak. Yhnda ini bukan tipikal manja, kalo nggak sakiiiiiit banget, enggal akan keliatan di ekpresinya. Kalo udah keliatan meringis-ringis tipis, itu pasti udah sakit banget dan sangat mengganggu kenyamanannya. 

Seperti kemaren, waktu videocall, keliatan wajah yhnda lesu banget, trus waktu yhnda jalan ke kamar mandi keliatan jalannya di seret-seret, geraknya hati-hatiiii banget. Udah dikasih obat anti nyeri untuk ngatasin sakit pinggang oleh dokternya, tapi kata yhnda, berkurang dikiiit aja, masih tetep susah gerak. 

Harusnya hari ini yhnda ke rumah sakit, untum cek lab dan rontgent. Tapi karena kondisi yhnda yang susah gerak apalagi jalan, dokter bilang pending dulu, ntar aja kalo udah agak enakan badannya. Hari ini juga yhnda sering banget meringis sambil mijit-mijit kepala samping kanan. Kata yhnda nyut-nyutan di satu titik, sakitnya hilang timbul. Berdenyut sebentar kemudian hilang. Kalo diliat dari ekspresi yhnda, itu mesti sakit. Klo sakit dikit mah yhnda gak pernah sampe mijit-mijit kepala. Paling cuma minta pegang-pegang bentar kepalanya,  bawa tidur bentar, ilang. Ini sejak videocall tadi pagi, siang, sore dan malam, yhnda selalu terlihat sesekali mijitin kepala kanannya. Semoga gak lama-lama ya yhnda sakit kepalanya. 

Semua cara untuk menjaga imun yhnda stabil dilakukan, baik lewat support makanan dan minuman untuk menambah stamina dan juga vitamin2 serta obat dari dokter. Semoga keluhan yang yhnda rasakan hanya sebatas keluhan-keluhan ringan saja dan segera sehat lagi  aamiin yra.. cepet sembuh ya yhnda, we miss you... 

0 komentar:

Posting Komentar

 

TRAVEL AROUND AND STAY FOR A WHILE Template by Ipietoon Cute Blog Design