Selasa, 02 September 2014

I did It All Alone

Yup, I did it all alone.

Sejak LDR-an, semua serba dilakukan sendiri. Mulai dari urusan antar jemput Najla ke skul, angkat galon air minum sampai ke urusan mobil. Mulai dari nambah angin ke bengkel, karena pake nitrogen jadi mesti ngisi ke bengkel yang nyediain nitrogen, ga bisa ke abang-abang tukang isi angin yang di pinggir jalan. Hingga urusan cuci mencuci mobil.

Sebenernya paling males ke pencucian mobil ini. Seperti sekarang, Bunda lagi di car wash, duduk di ruang tunggu nungguin mobilnya antri di cuci, sendirian. Paling nggak ini akan makan waktu satu jam. Asli bingung ga tau mau ngapain. Pegang hp liat sosmed, boring, isinya ga akan jauh beda dengan yang kemaren-kemaren. Mau update status juga ga tau mau bikin apaan. Eh tapi sempet sih check-in di Path haha. Sekarang ceritain car wash ini aja kali ya....

Car wash ini namanya C3 singkatan dari Car Care Centre. Kayanya C3 ini tersebar di beberapa kota di Indonesia. Ini pertamakalinya Bunda nyuci di sini. Karena baru keliatan pas lewat sini. C3 ini terletak di jalan Arifin Ahmad, nggak jauh dari sekolah Al Azhar Budi Syifa Pekanbaru. Begitu masuk ke parkiran langsung di sambut sama mbak-mbak yang nanyain mau di cuci biasa atau mau sekalian di wax. Kasian sama si silver yang udah mulai bulukan ini Bunda pilih sekalian wax aja. Biar dia bersih n mengkilat. Biarpun mobil jadul kalo dianya kinclong tampilannya jadi oke yaa.... Serah terima kunci sama si mbak, lalu Bunda masuk ke ruang tunggu. Ruangannya lumayan nyamanlah. Ada TV dan AC. Di dalam ada sofa hitam dan kursi deret stainless steel untuk duduk customer. Kantin ada di belakang. Bunda belum ngintip kantinnya.

Yang kerja lumayan banyak. Jadi kayanya si silver bisa cepet kelar. 10 menit ngantri, sekarang udha giliran dia disemprot-semprot. 

Sambil nunggu silver dimandiin, Bunda ke kantin dulu ya, laper. Happy waiting :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

TRAVEL AROUND AND STAY FOR A WHILE Template by Ipietoon Cute Blog Design