Jumat, 04 Juli 2014

Kampanye!

Indonesia lagi rame-ramenya. Dimana-mana bertebaran atribut kampanye pilpres tanggal 9 Juli 2014 ini. Puaaaaassss rasanya baca celotehan pendukung masing-masing capres di medsos, koran, TV. Paling seru ya di medsos ini, gontok-gontokan, saling menjelekkan satu sama lain. Karena capres pada pemilu ini cuma ada dua. Otomatis perseteruan dua kubu ini begitu terasa. 

Aroma kampanye menyebar dimana-mana. Televisi juga sudah disusupi kedua calon. Satu calon pegang satu TV yang saban hari beritanya memuja-muji capres yang didukung. Tidak ketinggalan memberikan berita-berita yang menjatuhkan kubu lawan.

Dan tadi, saat ceramah, diakhir kalimat pemberi ceramah sempet-sempetnya menitip pesan pada para jemaah tarawih agar memilih satu capres. Duuhh biyung... kampanye sudah tidak mengenal tempat lagi ternyata. Bahkan moment ceramah ramadhan sebelum shalat tarawih pun disusupi oleh kampanye.

Siapapun yang terpilih menjadi Presiden nanti, semoga beliau bisa amanah dan menjadikan Indonesia lebih baik dan semakin baik kedepannya. Aamiin....


sumber foto : Google

0 komentar:

Posting Komentar

 

TRAVEL AROUND AND STAY FOR A WHILE Template by Ipietoon Cute Blog Design