Sabtu, 06 Juli 2013

Day 6 ( Jumat, 28 Juni 2013), Petaling Street dan KLCC Nite

yuhuuuuu..... 
hari ini mo ke petaling street, mo nyari kaos2an, magnet and gantungan kunci titipannya Tante dedek sama Tante Rosi, moga2 dapet deh... kemaren waktu naikbus HOHO bus nya stop di petaling juga tapi kita nggak turun karena ngejar ke Planetarium dkk itu. Nah...hari ini... kita jalan mo naik bus GOKL, apalagi tuh? Bus GOKL itu Bus gratiss tiss tisss... rutenya ada dua yaitu purple line dan green line, dua2nya lewat bukit bintang, kalo mau ke petaling naik yang purple line dan kalo mau ke KLCC naik yang green line. actually warna bus nya dua2nya tetep ungu loh ya... biar ngga salah naik bus perhatiin tulisan diatas kaca depan bus nya, ditulisin kok itu green line apa purple line, kalo masih ragu tanya aja sama drivernya ini green apa purple :)
so...kalo yang nginep di bukit bintang ga usah repot2 naik taksi or mrt, naik bus GOKL aja, bus stopnya di ain arabia, deket counter tourist information yang kemaren Bunda cerita itu lohh... untuk info rute bus GOKL lebih komplit liat di link GOKL ini ya :) 

kita nyampe Petaling kira2 jam 11an, naik GOKL purple line, petaling masih sepi pengunjung jadi ga desak2an, katanya sih disini ramenya malem, udah gitu kalo malem kita mesti hati2 karena disini banyak copetnya, so..kalo bawa anak2 mending jalannya siang aja deh, kecuali kalo emang pengen ngerasain suasana malam dan having meals disana. satu lagi, kalo mo belanja jangan ragu2 untuk nawar sampe seperempat harga yang ditawarin, daripada ntar nyesel karena ditempat lain bisa dapet lebih murah hihi.... setelah itu yaaa tergantung kemampuan kalo rasanya sanggup beli dengan harga yang ditawarkan ya lanjutt silahkan :)
Di Petaling street kita nggak lama2, Shaqeela udah nggak betah mungkin karena panas dan sisa cape abis jalan sampe gempor kemaren masih ada. Kita cuma beli kaos untuk kita sekeluarga, tas buat najla, kebetulan ngeliat tas bahannya lucu, dan sepatu buat Najla dan Shaqeela. Ngemeng2 soal sepatu nih..Shaqeela emang harus beli sepatu, karena pas turun bus HOHO kemaren tanpa sadar sepatunya lepas, di atas bus Bunda masih sempet benerin sepatunya, pas nyampe hotel sepatunya udah raib sebelah. Beli oleh2 standar kaya gantungan kunci dan magnet. abis Bunda ga tau lagi mo beli apa, bingung sendiri liat jualannya, kalo yang lain2 sih di indo juga banyak kali yaaa.... :)

jam 2 an siang kita udah nyampe hotel lagi. balik dari petaling ke hotel naik bus GOKL lagi. turun di bus stop tempat kita naik tadi. nyampe hotel kita istirahat, semua tidur siang, ntar malem rencananya mo ke KLCC, mo poto2 sama twuin tower, katanya twin tower lebih keren di malam hari. 

Abis magrib, kita jalan lagi ke GOKL bus stop, kali ini kita naik yg Green Line, enaknya bus GOKL ini operasi sampe jam 11 malam, jadi kira2in aja jauh perjalanan kita, yaaa paling ngga jam 10 kita udah naik bis lagi lah daripada ntar bingung balik naik apa secara taksi juga disini mahal. nyampe KLCC langsung deh ambil posisi poto2 di depannya, trus kita juga ke taman belakang suria lagi, pengen liat malem disana kaya apa. ternyata raaammmeeeee..... eh pas dateng pas musik bunyi, kaget musik apaan, ohh my goddd ternyata atraksi air mancur di kolamnya...keren ihh...air mancurnya kaya orang lagi nari balet, pantes rame, kali pada nungguin ini yah? atraksi air mancur kolam KLCC park ini asli diluar info yang Bunda dapet, jadi surprise deh :)

Setelah air amncur selesai beraksi kita segera keluar, rencananya Bunda mo beli coklat beryls di choc butik di depan, but pas kita nyampe depan choc butik nya udah tutup, yo wes... besok aja deh balik sini lagi, toh besok juga mau kesini mo ngajak najla masuk Petrosains. nyampe bus stop, bus nya masih berenti dan gelap, kita nunggu bentar, ngga lama drivernya datang bus nya dinyalain orang2 rebutan  naik secara bis terakhir takut ketinggalan hihi. Shaqeela udah mulai rewel ngantuk berat, Najla juga udah nyender2. Nyampe hotel jam 11.30 an karena kita nyari makanan dulu sebelum ke hotel. liat potonya yuukkss....

petaling street siang hari masih belum rame

poto duluu...dokumentasi haha

 diatas bus GOKL nih, bus nya ac loh... bule, arab, chinesse, india, semua warna kulit naik bus ini :)

horeee...dapet juga kesempatan poto2 with twin tower di malam hari :)

mejeng berempat, minta tolong bule yang lagi poto2 juga :)

KLCC park, belakang mall suria, air mancurnya lagi nari balet tuh ^^

yahanda juga mau dipoto dooonk :)

background Suria dan twin tower

emang lebih keren dipoto malem yah ^^

di dalam mall Suria

duo krucil, meskipun udah malem masih semangat ngiterin Suria :D

thats for today, perjalanan hari ini lumayan santai, karena kita banyak istirahat dan banyak makan hahaha... next day next post yaaa....keep in touch!! ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

TRAVEL AROUND AND STAY FOR A WHILE Template by Ipietoon Cute Blog Design