Jumat, 05 Desember 2014

LoVBRonz

Gak terasa besok sabtu genap seminggu Bunda terima orderan Brownies, iya... terima orderan!
Berawal dari iseng bawain brownies ke arisan IKKP, beberapa orang bilang browniesnya enak. Trus besoknya tante Erika (Mamanya Haura dan Aisy) bbm Bunda, minta dibikinin brownies, tante Erika bilang beliau mau beli browniesnya Bunda. Walah... surprised! Sebelumnya tante Erika emang pernah nanya, kapan-kapan Bunda mau nggak tolong bikinin brownies? Bunda sanggupin. Jadilah kemaren itu tante Erika pesen brownies untuk hari sabtu.

Sabtu pagi, sambil bikinin pesenan tante Erika, Bunda mikir, kayanya tanggung deh kalo cuma bikin satu  loyang aja. Bunda sounding temen-temen di bbm, Bunda bilang lagi bikin brownies dan tawarin ke mereka. Alhamdulillah ada dua temen yang mau order juga. Bunda pajang poto brownies pesenan tante Erika di bbm, eh taunya tante Chilla (mamanya Luthfi dan Irdan) juga mau oesen untuk hari senin. Seneng bangeettt.

Nggak berhenti di situ, Bunda kepikiran untuk masarin si brownies, minimal ke warung or cafe yang jual sarapan pagi. Karena Bunda liat prospeknya bagus kalo naro brownies potongan di warung or cafe sarapan pagi gitu. Bunda inget Ovela cafe yang di depan skul Najla, kebetulan Bunda kenal ownernya karena sering beli di sana. Bismillah, Bunda bikin satu loyang untuk dijadikan tester ke caf dan satu brownies ukuran sedang berbentuk hati sebagai contoh.

Waktu jemput Najla dari skul, kebetulan yang jemput Andung, Bunda minta tolong Andung untuk ngomong ke owner cafe tentang rencana  naro brownies potongan di sana. Andung mau. So, Andung bawa beberapa potong tester dan satu brownies hati. Alhamdulillah ternyata Kak Ove (owner cafe itu) mau terima browniesnya, malah brownies hati yang Andung bawa langsung dibeli Kak Ove. Weleh, Bunda takjub, haha. Apalagi Kak Ove langsung order dua brownies hati untuk hari selasa. Wiiihh.... makin senanglah hati ini karena udah punya waiting list untuk senin dan selasa nanti.

Nah, sebenermya ide loVBronz ini Bunda dapet juga secara nggak sengaja. Bunda punya satu cetakan bentuk hati, yang pernah Bunda pake untuk bikinin brownies ultah Yahanda beberapa tahun yang lalu. Bunda pake aja cetakannya. Kayanya lucu gitu. Pas lagi ngedekor, Bunda kepikiran, kenapa nggak mengambil tema love aja sebagai brand browniesnya? Karena kalo brownies persegi panjang itu kan udah biasa ya? Trus untuk namanya sendiri LoVBRonz,  Lov itu karena browniesnya berbentuk hati juga bisa merupakan singkatan dari Lovadona, ID yang bunda pake di beberapa sosmed, gmail Bunda juga pake ID lovadona. Yasud, sepakat, browniesnya dikasih nama loVBronz aja alias Lovadona Brownies , aha! :D 
Good news-nya, hingga hari ini, Bunda rutin bikin LoVBronz tiap hari.  Senyum senyum senyum :)

  
Keliatan yah tampilan amatirannya -wink-
 
dan ini brownies potongan untuk dititip di Cafe :)
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

TRAVEL AROUND AND STAY FOR A WHILE Template by Ipietoon Cute Blog Design